Blogger Indonesia

Langkah-langkah membuat desain blogger By DieRa

          --> Nah, inilah hasil blogger pada saat saya masih belajar mendesain sebuah template. Bagi saya Template bagus bukan berarti semuanya bagus. Tetapi bagi saya template sederhana sudah cukup untuk saya gunakan sebagai screenshot blog saya. Template sederhana sudah menjadi ciri khas saya. Selain itu blog tersebut tidak terlalu berat bila diakses.
          Iklan atau pemasangan widget yang berlebihan dapat memperlambat akses blog. Gunakan widget yang penting saja. Kebanyakan sahabat blogger memasang widget atau iklannya di sepanjang area SPBU blog. Hal tersebut membuat pengunjung enggan mengunjungi blog kita.
          Nah bagi sobat yang pengen tahu screen shot blog saya, KLIK SHOW untuk melihatnya.

Spoiler for title :


Gambar 1.1 Merupakan screenshot blog yang memasang widged secara berlebihan


0 komentar:

Posting Komentar